Desain Rumah Bata Merah Campuran Batako

Desain Rumah Bata Merah Campuran BatakoRumah mewah – Penempatan batako pada bagian sisi samping serta sekitar depan rumah ini jadi karakteristik khasnya. Terlebih penggunakan bata merah pada bilik depan sekalian pencahayaan yang pas membuat rumah ini nampak lebih hidup.

Desain Rumah Bata Merah Model Kolonial Rumah model kolonial populer hendak pemakaian jendela berupa persegi panjang maupun besar semacam pada foto di atas. Terlebih terdapatnya tiang pada depan pintu menaikkan kesan kolonialnya. Disisi lain, penataan bata merahnya nampak sangat apik serta mempertahankan faktor klasiknya.

Desain Bidang luar Rumah Bata Merah Dengan Kaca Besar Tidak terdapat banyak orang yang memilah kaca berdimensi besar buat desain depan rumahnya. Tetapi berbeda dengan desain kali ini yang memilah kaca besar. Pemilihan bata merah trim pada desain ini seakan jadi campuran yang pas.

Baca juga : Desain rumah yang indah dan nyaman

Desain Bidang luar Rumah Bata Merah Sangat Elegan Walaupun memakai bata merah pada sebagian bagian sudut rumahnya, tetapi pemilihan pencahayaannya sangat pas. Corak kuning keemasan pada bagian sudut rumahnya buatnya nampak sangat elegan. Terlebih model desain rumahnya nampak sangat modern serta welcome.

Desain Bidang luar Bagian Samping Depan Rumah Bagian samping rumah dapat Kamu buat sedikit berbeda dengan yang yang lain dengan memakai bata merah trim. Pemilihan corak catnya pula dapat ditukar, tetapi wajib membiasakan dengan corak di sekitarnya. Kaca besar bening di tengah- tengah buatnya nampak senantiasa berkelas.

Desain Bidang luar Rumah Bata Merah Ruang Tamu Pada tiap bagian pinggir ruangan luar dari ruang tamu ini dikelilingi oleh bata merah dengan pemilihan corak yang pas. Terdapatnya sebagian kaca besar yang lumayan mendominasi membuat ruang tamu nampak lebih cerah.

Desain Rumah Bata Merah Campuran Kayu Simpel Pada desain rumah kali ini nampak sangat unik serta masih sedikit yang mengaplikasikannya. Pada bilik luar lantai satu memakai bata merah yang mengelilingi. Setelah itu pada lantai 2 mengaplikasikan kayu yang dicat gelap.

Desain Bata Merah Bagian Samping Rumah Simpel serta bersih bisa jadi 2 kata yang pas buat mendeskripsikan contoh desain rumah bata merah kali ini. Bersih sebab di sekelilingnya di dominasi oleh bilik yang bercat putih. Simpel sebab penataan bata merahnya sangat terstruktur serta apik.

Desain Rumah Bata Merah Campuran Batu Alam Suatu campuran yang tidak sering ditemui kala mencampurkan antara bata merah serta batu alam. Contoh desain rumah batu alam ini nampak sangat unik, mengingat penempatan batu alamnya terletak mengelilingi bagian pintu saja.

Leave a comment